Purna Jual & Service , Kami berkomitmen dalam melakukan bisnis berdasarkan etika yang baik, tanggung jawab, profesionalisme dan integritas. Tujuan kami tidak hanya menjual produk berkualitas baik, tetapi kami juga fokus dalam menjaga ketersediaan spare part asli bagi pelanggan kami. Melalui sistem pengendalian mutu terpadu dan sangat baik, kami dapat memberikan jaminan penuh untuk produk dan layanan kami.
Pompa Ebara – Distributor Pompa Air – Booster Pump – Distributor pompa jenis submersible, pompa sentrifugal, pompa dosing pump, pompa sumur dalam, pompa hydrant, pompa booster dan berbagai jenis pompa untuk keperluan High Rise Building dan industri . Telah berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pompa untuk segmen High Rise Building dan industri.
PT. Tirta Potensia juga ahlinya dalam bidang pompa sumur dalam, pompa transfer, pompa distribusi, pompa submersible, pompa celup untuk air hujan, kotor,pompa dosing pump dan pompa heat pump untuk kebutuhan High rise building dan industri serta beberapa jenis pompa industri lainnya.
Pompa Ebara – Purna Jual & Service juga merupakan hal yang sangat kami utamakan untuk kepuasan pelanggan. Kami menyediakan spare parts yang lengkap dan didukung oleh teknisi berpengalaman di bidangnya.
Jenis Layanan Purnajual
Sekarang, komponen di atas kita spread menjadi beragam jenis layanan purnajual yang bisa kamu pilih untuk diberikan pada konsumen.
Pelayanan pra-instalasi. Bisa jadi sesederhana memberikan buku petunjuk pemakaian yang menjelaskan hal dasar mengenai pemakaian produk pertama kali. Bisa juga dengan membantu saat penyetingan dan pemasangan alat setelah pembelian. Kamu bisa melakukannya secara gratis atau pun berbayar.
Training pemakaian. Khususnya barang yang butuh keahlian dalam menggunakannya dengan fitur yang kompleks. Misalnya saja mesin kasir sampai alat kesehatan. Pelatihan yang diselenggarakan oleh perusahaan memudahkan konsumen dan mencegah kerusakan barang karena salah pakai.
Jaminan. Kamu bisa memberikan jaminan perbaikan bagian yang bermasalah, atau garansi waktu saat menggunakan barang sampai mereka merasa tak ada lagi masalah.
Layanan bantuan online. Bantuan yang bisa diakses dengan mudah dengan bantuan internet, bisa dilakukan di mana saja.
Ganti atau kembalikan produk rusak. Berikan layanan ini secara gratis dan tentukan durasinya (misal sebulan setelah pembelian). Penggantian bisa dengan uang atau produk baru.
Bonus iringan. Misalnya pembelian dibarengi dengan kemudahan lainnya. Misalnya saja pembelian produk diiringi dengan akses gratis berlangganan fitur premium, dan sebagainya. Bisa juga akses gratis untuk konseling gratis yang bisa diakses seumur hidup.
Upgrading tanpa biaya. Biasanya dilakukan oleh perusahaan elektronik. Misalnya pengguna ponsel Android yang diberikan upgrade software terbaru secara otomatis dan gratis.
Free service. Cocok untuk produk yang membutuhkan pengecekkan dan perawatan secara rutin. Misalnya pembelian motor di sebuah dealer, mendapatkan layanan purnajual free service berupa full body checking sebanyak 5 kali kedatangan, termasuk free 1 kali ganti oli.
Customer retention. Menjalin hubungan dengan pelanggan melalui pengiriman buletin elektronik dan program loyalitas seperti diskon member, voucher khusus, merchandise, dan bentuk lainnya agar pelanggan tetap bersama produk kita.